1 Oktober 2012

Rintihan Sang Pencinta....


Aku ingin bicara kepadamu !
Terlambatkah aku mengatakanya ……..mudah2han tidak?
Ingin Kusampaikan Rasa Hatiku Padamu
Dari Dingin Air Yang Memeluk Batu-Batu
Di Sepanjang Alur Sungai Yang Bermukim
Daun Beserta Ranting Gugur Dalam Musim
Kecipak Airnya Mungkin Lamat Terdengar

Inilah Diriku Seperti Manusia Di Alam Tabu yang Selalu Terelasi Dalam Ruang Rindu Dan Mengharap Hati Dalam Satu  Kini Aku Terperosok Dalam Lumpur Cintamu yang Penuh Kasih Sayang dan rindu Inilah Rasaku Kepadamu Yang Selalu Mengharap Lantunan Cinta Dari Bibirmu.

Tiada kata yang pantas kusajikan untukmu
Kecuali kata cinta..
cintaitu…
tumbuh,berkembang, berurat, berakar .
Tanpa bisa dijinakkan
 dengan cepat dan ganas dalam sel darah dan otakku.

cinta itu  sebenarnya telah hadir pada hatiku
 sejak pertama kali kau hadir di SINI, tapi sungguh durka diriku
tak mengakuinya, sungguh merana hatiku tak menghampirinya, sungguh sedih hatiku tak mengatakanya

setiap kali aku memandang kamu hatiku diliputi dua rasa SEDIH & BAHAGIA sedih tak mampu mengakui cinta-ku bahagia sebab bersyukur kepada Allah atas limpahan nikmat bisa memandang hambanya yang memiliki kecantikan hati yang menawan.

Wahai seorang yang telah melumpuhkan hatiku …………………
Mudah-mudahan dengan mengatakan ini padamu hatiku menjadi tenang
Walaupun misalkan  cinta-mu tak dapat ku gapai

Wahai seorang yang telah menjinakkan hatiku …………………
Ku akui memang tidak ada mahluk yang bisa sealamat dari penyakit cinta, begitupun aku.
Aku mencintaimu bukan karena hanya kecantikanmu tapi karena akhlaq dan pribadimu
Akhlaq dan pribadimu menghiasi dirimu.
Sehingga tiada pernah aku bertemu gadis yang lebih cantik darimu selama ini.
                                                                                                                                                  
Wahai seorang yang telah menjinakkan hatiku …………………
Jika kamu memberi kesempatan untuk-ku tuk dapat cinta kasihmu tolong balas coretan hati ini
Bila tidak  kamu boleh kembalikan kepada ku.

Salam Manis
moh.nkri@gmail.com

Tidak ada komentar: