18 September 2012

PENGUSAHA KREPEK TEMPE dll.

 Dengan ijin Allah aku akan dapat menguasai pasar







Cara Pembelian :
  1. Tentukan produk dan jumlah yang anda inginkan. Kami juga melayani pembelian secara kiloan. Untuk pemesanan kripik tempe MINIMUM Order Agen adalah 100 (seratus) bungkus, atau 10 (sepuluh) Kg jika order kiloan. Jika Pemesanan di bawah minimum order kami akan tetap layani dengan harga user seperti di pricelist postingan kami di....
  2. Hubungi moh.nkri@gmail.com / sun2finez@yahoo.com untuk menginformasikan alamat detail pengiriman.
  3. Kami akan segera menginformasikan ketersediaan produk yang anda pesan, disertai dengan total harga yang harus anda transfer yg sudah berikut dengan ongkos kirim.
  4. Silahkan melakukan pembayaran ke rekening yang telah kami sediakan.
  5. Kami akan mengirimkan nomor resi bukti pengiriman untuk memastikan bahwa pesanan anda telah dikirimkan.
Ketentuan Return
Barang yang sudah di pesan bisa di retur kembali apabila ada kesalahan pengiriman, seperti barang yang dikirim tidak sesuai dengan pesanan dengan catatan maksimal 1 minggu dari pembelian.

Cara Pembayaran :

Pembayaran bisa di lakukan dengan cara transfer ke no rekening Bank Mandiri, BCA, Niaga, BNI, dll.
Untuk transfer ke BANK lain yang related dengan Jenis bank yang anda pakai anda bisa konfirmasikan kepada kami, Kami memiliki beberapa rekening lain untuk pelayanan yang optimal.
Setelah Anda Melakukan Transfer, mohon konfirmasikan kepada kami via sms/email/call agar segera dilakukan pengecekan.
kardus Ketentuan Order Agen

Pengiriman :

Pengepakan paket anda akan dibuat se efektif mungkin dan seaman mungkin sehingga barang yang anda order terlindung dengan baik. Setelah ada konfirmasi pembayaran dari Anda, paket akan segera kami kirim ke alamat Anda.
Paket yang telah anda terima selanjutnya menjadi tanggung jawab anda. Walaupun kami telah melakukan pengepakan dengan sangat baik dan aman, resiko kerusakan bisa saja terjadi selama proses pengiriman oleh ekspeditor. Pastikan paket yang anda terima kondisinya dalam keadaan baik. Buka paket pesanan anda, periksa kelengkapan dan kondisinya sebelum anda menandatangani resi ekspedisi.
Hal hal ketidak jelasan yang belum tercantum dalam ketentuan order di website ini bisa anda tanyakan. Kami akan dengan senang hati melayani anda.

1 komentar:

Nur khoironi mengatakan...

mg manfaat................